Banner

Selasa, 24 Mei 2011

PROSESI NIKAH DI KUA SUKOHARJO



















2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr. wb. maaf salam jumpa dengan kami pecinta IT di KUA Banyumas dan mat jumpa di Blog kami, gimana SIMKAHnya dah online semua belum ? Yuk tampilkan di web ! terima kasih. Wassalam

    BalasHapus
  2. Saya mau mengajukan pertanyaan, saya sudah mengajukan pembuatan NA ke KUA Kec Sukoharjo dgn melampirkan data2 seperti alamat KUA yg dituju, ktp, kk, dan akta lahir. Namun pd saat saya terima NA nya terdapat kesalahan pengetikan dan penulisan nama saya dan alamat KUA yg dituju. Pada saat saya mengajukan revisi ternyata hanya di coret, ditulis tangan, kemudian di cap pd bagian2 yg salah (coretan dan cap ada d 2 tmpt namun kesalahan nama belum dikoreksi dan blm d cap),,apakah hal tersebut masih dianggap sah?atau perlu direvisi ulang?karena sepertinya sulit sekali meminta revisi sehingga koreksi hanya berbentuk coretan dan cap seperti slip setoran bank

    BalasHapus

cara menanggapi Berita kami diatas,
pilih pada menu ...sebagai
kmdn pilih Name/Url,isikan kolom
Name saja nama anda kemudian lanjutkan,
isikan pesan pada kolom Pos Komentar
lalu Pos Komentar, untuk menampilkan.